Friday, September 6, 2013

Aku Mengagumimu

16 oktober 2012. Aku mungkin orang yang beruntung, beruntung mempunyai banyak orang yang menyayangiku. Namun semua terasa ambigu, mereka menganggapku dekat, tapi anehnya aku merasa asing dengan semuanya. Kadang aku berfikir, perhatian mereka semua hanya palsu. Panggilan itu, aku terasa hanyut dalam setiap kata dari mereka. Entah mungkin, kalian bertopeng dibalik panggilan itu. Dia aku suka caramu menganalisis sesuatu secara detail, caramu mengajariku tentang hal kecil yang mungkin belum ku fikirkan sebelumnya. Aku ssuka caramu menatapku, dalam. Sosok mata indah cemerlang, yah itu kamu. Mungkin kamu pilihan dari beberapa pilihan hatiku, kamu yang membuatku jatuh cinta dengan gaya mu. Sosok cowok suka maen game, pinter ict dan matematika. Kau menginspirasikan ku, disetiap fikirku tentangmu. Kau bersembunyi dibalik kata teman, tersenyum dibalik kesdihan, tertawa dibalik kegalauan, yeah itu sikapmu, aku tak bisa menebak itu semua. Kau buat aku jatuh cinta disetiap aljabar yang kau terangkan, gerak-gerik tangan mu yang unik, bicaramu yang konyol. Semua diselimuti oleh tawa, anehnya kau dating disaat aku benar-benar jenuh bersamanya. Menembus dinding rindu, pada sosok cowok cuek dan masa bodoh itu. Kau bagaikan bintang yang menerangi redupnya malam, kecil tapi jika tak ada sosok mu terasa hampa. Kau membuatku nyaman didekatmu menjadikan diriku sendiri, layaknya burung terbang bebas di angkasa. Dan kemudian jatuh, saat aku tau bukan aku yang benar-benar ada di hatimu. Saat kau dengan ku, disisi lain ada orang yang membutuhkanmu. Aku hanya angin yang tiba-tiba merusak semuanya. Tapi tak bisa ku pungkiri, aku mengangumimu jauh sebelum kau mengenalku. Sosokmu mirip dengan actor film favoritku yaitu harry potter. Terima kasih, kau pernah hadir di hari-hari ku, meski tak lama. Terima kasih, kau mampu merubah minsetku.

No comments:

5 Tahapan Manajemen Layanan TI menurut ITIL

Apa itu Information Technology Infrastructure Library ( ITIL ) ? ITIL adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam...