Wednesday, September 18, 2013

kamu :)

sosokmu mengalihkan duniaku, kau datang tiba-tiba membawa luka lama. malem itu, aku tak sengaja bertemu kau dengan kekasihmu. aku heran, apa kau tak punya malu sampai2 menghubungi aku lagi ? dimana hatimu ? kau seenaknya kembali, hatiku ini bukanlah batu. mengapa kau kembali membawa tawa, kau tampak lebih dewasa. sekian lama kau menghilang dari benakku. melawan arah pikiranku, kau datang membawa janji kita dulu. aku tau kau menyayangiku saat kau masih bersama kekasihmu. tapi kenapa kau datang disaat aku benar-benar tlah bahagia dengan orang yang membahagiakanku. mengapa kisah ini begitu rumit ? layaknya barisan limit yang tak terhingga, abstrack lebih tepatnya. kamu selalu ada disaat aku butuh, tapi aku ada hanya di saat kau senang. semua perhatianmu, sungguh aku tak mengerti, hampir aku tak bisa bedakan mana perhatianmu yang tulus atau sekedar hanya gombalan semata. hinakah aku, jika aku membuat hatimu terluka? dosakah aku menduakan kasih sayang ini ? entahlah. aku terlalu labil untuk memilih mu, aku sangat benci pilihan. aku benci diriku sendiri karena tlah menyayangimu. sosokmu tlah ku gapai, tapi tak bisa ku genggam. sabar, mungkin kata ini yang tepat aku gambarkan untuk sifatmu itu. sabar menghadapi semua sikapku. tapi aku tau, kau terluka meski dihadapanku kau bertopeng seolah bahagia.

No comments:

5 Tahapan Manajemen Layanan TI menurut ITIL

Apa itu Information Technology Infrastructure Library ( ITIL ) ? ITIL adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam...