Sunday, September 8, 2013

kehilanganmu ..

12 desember 2012. sosoknya selalu menghantuiku, meski tlah ku coba dengan yang lain. sulit ku hapus, sulit ku pahami, kau tetap yang terindah. termenung dalam gelapnya malam, ditemani musik mp3 yang mengalun indah.. "Baru kali ini ku merasa kehilangan kamu Saat kau tak ada di sini, di sampingku Bertahun-tahun aku jalani hidup denganmu Kini harus berakhir selamanya, selamanya Aku sedih tanpa dirimuSedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu Haruskah ku sudahi perasaanku padamu Tapi aku belum yakin aku bisa melupakanmu Aku sedih tanpa dirimuSedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu Apa kau dengar aku, mendengar tangisanku Aku di sini mengharapkan dirimu Aku sedih tanpa dirimuSedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu Aku mati tanpa dirimu Mati setiap hari, mati rasa ini. Mati rasa ini, aku kehilanganmu." lagu ini terdengar sangat cocok buat perasaanku saat ini. aku tau kau masih ada rasa denganku, tapi kenapa sikapmu membuat aku jenuh. titik puncak kejenuhanku saat kau marah, menjadikan sosok mu bukan diriku sendiri. aku merasa ada dalam penjara cintamu, mungkin itu salah satu faktor aku melepaskanmu. dan anehnya lagi, mengapa aku tak enak hati saat kau bersamanya. pagi itu, aku layaknya seorang pengganggu. mungkin aku tak tau saat kau tlah bersamanya setelah kepergianku bulan lalu. panggilan itu, seharusnya aku yang kau sebut, kenapa harus dia seharusnya aku pemilik hatimu satu-satunya, yah aku. secepat itu kau melupakanku, hanya dengan hitungan hari, jam ataupun detik. aku tak rela saat kau bersamanya, sebenarnya aku ingin kembali. tapi menurutku itu hal yang mustahil. sosok dia telah menggantikanku, kau bahagia, ku senang mendengarnya. meskipun setiap malam aku harus meneteskan air mata di pipiku ini, demi kebahagianmu. aku rela.... aku RELA ........LA...LA..LA

No comments:

5 Tahapan Manajemen Layanan TI menurut ITIL

Apa itu Information Technology Infrastructure Library ( ITIL ) ? ITIL adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam...