Monday, October 14, 2013

Penyemangatku ^^



16 agustus 2013. Sekian lama aku menunggu momen ini, saat kau mampu memecahkan kesendirianku. Mampu menghapus tangisku menjadi tawa, mampu mengubah hidupku. Kau hadir bagaikan malaikat yang mungkin tercipta untukku. Kini aku mulai menyadari bahwa “kita akan merasakan bangkit, ketika kita sudah merasakan gimana sakitnya setelah sakit dan pastinya kita akan lebih menghargai orang yang kita cintai saat ia benar-benar tak ada disamping kita lagi”. Kau mampu mengubah gelapnya hatiku, menjadi lebih berwarna. Meski sebenarnya kau tak benar-benar bisa menggantikan dirinya, yang lebih dulu mencuri hatiku. Mungkin aku dulu mengabaikanmu, selalu membuatmu kecewa bahkan tak jarang membuatmu sakit hati. Aku tak benar-benar mendengarkan semua celotehanmu, aku bahkan tak menggapmu ada. Tapi kau selalu ada di saat aku butuh, menjadi seorang pendengar yang setia mendengarkan curhatku tentangnya, menjadi pelarian disaat aku jenuh. Mungkin kau terlalu baik untukku. Tapi kini kau telah menggantikan posisinya di hidupku, tampaknya kau lebih bisa membuatku bahagia. Kau mampu membuatku lebih berarti, dan mungkin lebih maju. Kau untaikan mimpi-mimpi indahmu, sujudmu adalah sujudku.  Terkadang kita hanya sebagai kakak-adik, terkadang pula hanya sebatas teman, entahlah tak bisa kujabarkan semua tapi terkadang kita layak sepasang kekasih. Tak bisa banyak ku ungkapkan, sekarang kau adalah penyemangatku dan semoga saja tetap menjadi pendamping hidupku.^^

No comments:

5 Tahapan Manajemen Layanan TI menurut ITIL

Apa itu Information Technology Infrastructure Library ( ITIL ) ? ITIL adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam...