Sunday, October 20, 2013

20 OKTOBER 2013

hari ini adalah hari yang seharusnya sangat istimewa untuk kita. Tapi Allah berkata lain, kita berpisah sebelum tanggal ini. seharusnya kita ngerayainnya bersama sesuai dengan rencana awal. Semua kini telah menjadi kenangan, aku hanya serpihan kisah masa lalumu yang tak mungkin kau ingat. Terimakasih kau sempat menjadi bagian dihidupku selama kurang lebih dari tiga tahun ini. Tak ku sangka, penggantimu lebih baik. Meski aku tak benar-benar bisa menghapus semua kenangan tentang kita. Dia mampu membuatku lebih berarti dibanding aku dulu bersamamu. Aku juga turut senang kau bisa lebih menjadi dirimu sendiri saat bersamanya. Bersyukur karena dia mampu mengendalikan sikap keegoisanmu itu, jujur saja aku tak sanggup. Pantas saja kita berpisah, itu adalah salah satu faktornya. Mungkin benar kata raditya dika, kalau cinta itu pasti ada batas kadaluarsa. Entahlah, mungkin aku terlalu bodoh untuk mengingat hari ini. Jelas-jelas aku tlah bahagia dengan penyemangatku yang baru, pengen banget hari ini di skip biar aku lupa ingat semua tentang kita. hari ini aku lalu dengan mulus, ada dia yang menggantikan posisimu sekarang. Selamat tanggal 20 Oktober 2013. Semoga kita sama-sama bahagia, meski tak bersama-bersama lagi.

No comments:

5 Tahapan Manajemen Layanan TI menurut ITIL

Apa itu Information Technology Infrastructure Library ( ITIL ) ? ITIL adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam...