Saturday, January 25, 2014

Cinta sengaja

Awalnya aku ragu, pertemuan yang disengaja mengapa berujung cinta yang tidak disengaja. Aku pun tak mengerti, mengapa kau begitu cepat merasuk dalam jiwaku. Entahlah, pertama kali aku mengenalmu, ada yang dari mata indahmu yang tak pernah kutemukan pada sosok pria lainnya. Begitu tajam, setiap menatapmu aku melihat sosok malaikat yang tuhan ciptakan untukku. Kita sering bertemu karena kita satu parner kerja, diam-diam aku mengagumimu. Aku tertarik dengan bacaan ayat suci Al-qur'an yang kau baca, tiba-tiba hati tersentak, bisakah aku mendapat pria sepertimu yang bisa menuntunku ke surga kelak. Aku tersadar dari lamunku, aku sadar aku tlah mempunyai tunangan, yang mungkin bahkan akan menjadi suamiku. Kenapa kau datang di saat aku tlah menjalin hubungan begitu erat dengannya. Oh tuhan, apa rencanamu saat ini, akan benar-benar indah? Ini semua jauh dari bayanganku. Tuhan, mengapa kau ciptakan makhluk sebaik dia, jika bukan buat ku, mengapa dia hadir dalam hidupku,  mengapa dia membawaku ke jalan yang lebih baik. Sedangkan orang yang tlah bertahun-tahun denganku, dia tak pernah membuatku nyaman seperti ini. Aku tau, aku tlah salah melakukan ini kepada kekasihku, tapi sosokmu lebih berarti. Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku akan memilih mu, aku akan memilih orang yang membuatku nyaman, mengerti disaat aku diam,menjadi imamku. Daripada orang yang bertahun-tahun dengan ku tapi tak bisa membuatku benar-benar ada di hatinya. Aku jenuh, mungkin aku begini karena aku capek memintamu untuk menikah muda denganku. Sayang, maafkan aku jikalau dia bisa menggantikan posisimu dari hatiku. Sayang,  maafkan aku yang tak benar-benar mencintaimu, meski tubuhku bersamamu tapi raga hanya untuknya. Tuhan, jika ini rencana indahmu tunjukkan lah. Agar aku bisa yakin, yakin bahwa pilihanku itu benar. Aku mencintaimu dengan tidak senagaja, semoga saja kita berjodoh dengan sengaja.

Inspirasi:shanriuf

No comments:

5 Tahapan Manajemen Layanan TI menurut ITIL

Apa itu Information Technology Infrastructure Library ( ITIL ) ? ITIL adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam...