Thursday, January 2, 2014

Good bye 2013 welcome 2014

Ditahun 2013 ni gua speechless banget deh,kagak sadar ntar malem uda tahun baru. Makasih buat orang-orang yang uda ada dikehidupanku taon ini. Makasih udah buat gua sampek ketawa-ketiwi ato bahkan nangis tersedu-sedu. Taon ini buat gua tau apa arti cinta,kasih,sayang,persahabatan atau bahkan permusuhan.lol. kalo hidup itu bukan seperti sinetron yang akhirnya akan happy ending, hidup itu penuh perjuangan. Butuh pengorbanan untuk mencapai cita-cita. Tuhan emang sedang nguji aku taon ini,tapi taon baru aku buktiin aini adalah awal menuju kesuksesaan aku. Rencana Allah pasti indah , yakin banget 100%  deh. Akupun juga banyak belajar dari taon ini, belajar menghargai orang terkasih yang tak ku anggap.  Tapi cuplikan masa laluku sulit untuk hilang,mungkin bekas luka yang kau torehkan dengan manis. Kini ku hanya bisa menulis semua dalam pena. Tak jarang ku merindukan semua kenangan    bersama keluargamu terutama adekmu yang sudah ku anggap saudaraku sendiri. Tak jarang dia memberi kabar, walau hanya bertegur sapa atau bahkan dia mengadukan perlakuan  mu yang beda saat dengan yang baru. Ku cuma bisa  berdoa, agar kau bisa menjadi lebih baik. Aku sudah mulai lupa tentang kamu seutuhnya, akupun tlah menjadi pribadi baru. Di tahun ini aku sangat berharap masa depan ku kan cerah dan cita-cita ku tercapai masuk ptn favorit, mungkin aku sekarang harus vakum disemuavl hal tentangmu, aku saat ini sedang fokus mengejar  impianku. Sampai bertemu nanti masa lalu, ketika aku tlah sukses dengan masa depanku. Welcome 2014 :* I wish be betther for this year.

No comments:

5 Tahapan Manajemen Layanan TI menurut ITIL

Apa itu Information Technology Infrastructure Library ( ITIL ) ? ITIL adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam...